Minggu, 11 Desember 2011

Dial-up

Dial-up networking merupakan tipe koneksi komputer ke internet yang paling banyak digunakan. Pada akhir 2000, lebih dari seperempat milyar pelanggan men-dial ke internet–empat kali lebih banyak dibandingkan cara pengaksesan populer lainnya, seperti DSLbroadband, modem kabel, dan ISDN. Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:
Dial-up networking menggunakan modem sebagai interface antara sebuah PC dengan jaringan seperti internet; modem biasanya memiliki kecepatan hingga 56K-bps.
Men-dial dengan modem masih merupakan cara mengakses internet yang termurah dan paling banyak tersedia. Namun karena ia memiliki kecepatan yang relatif lambat, situs-situs yang kaya grafis butuh waktu lama untuk di-load.
Kecepatan maksimum dalam men-download data menggunakan dial-up networking terbatas pada bandwith analog sistem telepon, kualitas saluran, dan lalu lintas internet.
Dial-up networking biasanya berkomunikasi dengan ISP menggunakan standar Point to Point Protocol.
Guys, walaupun layanan broadband seperti DSL, modem kabel, dan satelit, sudah tersedia secara luas di seluruh dunia, dial-up networking terus saja bertambah. jadi meskipun dial up mempunyai banyak saingan, tetap akan menjadi yang terpopuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar